Warga Banjar Dinas Goris Kemiri memilih di TPS IV

Hari ini 11 November 2013, rakyat Pejarakan menggunakan hak politiknya dalam menentukan Perbekel Periode 2013-2019. Pemilihan ini disambut antusias oleh seluruh warga. Terlihat sejak pukul 07.00 masyarakat mulai mendatangi TPS di masing-masing Banjar.

Begitupun juga dengan para Calon yang bertarung dalam pemilihan kali in. seperti calon perbekel nomor 1, I Ketut Danu mendatangi TPS 14 sekitar pukul 07.40. sebelum menuju TPS, ia terlihat sibuk dalam memberi pengarahan ke masing-masing tim suksesnya.

Calon nomor 2, atau calon incumbent I Made Sumita, mendatangi TPS 07 sekitar pukul 08.00 di damping keluarga. Ia menggunakan pakaian adat Bali serba putih. Ia yakin, pemilihan kali ini akan berjalan aman dan lancar.

Sedangkan I Made Astawa, calon nomor 3, mendatangi TPS 07 lebih awal. Ia di dampingi keluarga mendatangi TPS pukul 07.15. sebagai calon termuda, ia siap menang sekaligus siap kalah.


Sesuai rencana, Panitia Pemilihan akan langsung menggelar Rapat Pleno hasil pemilihan pukul 14.00 sore nanti. Ketua Panitia Putu Artawan mengatakan jika berjalan lancar, pukul 16.00 kita sudah menentukan siapa pemenangnya.



Reporter: A.K Abraham