Tumpukan Lipatan Surat Suara

Panitia Pemilihan Perbekel sejak tiga hari kemaren (6-8/11) lembur mempersiapkan segala kebutuhan logistik pemilihan, yang akan dilakasanakan tiga hari mendatang (11/11). Mulai dari pelipatan surat suara, pengadaan alat tulis, tinta, alat pencoblosan, berkas dokumen, dan pengadaan alat lainnya yang dibutuhkan oleh pelaksana di masing-masing TPS.

Ketua Panitia Putu Artawa mengungkapkan persiapan ini dilakukan jauh-jauh hari sebelum hari H, agar proses pemilihan ini betul-betul maksimal.

“sampai saat ini, belum ada kendala-kendala yang berarti, ini karena anggota panitia bekerja kompak dan kerjasama semua pihak, termasuk teman-teman KPPS” ujarnya.

Sebelumnya, Panitia telah mengajukan permohonan peminjaman Kotak dan Bilik Suara pada KPUD Kabupaten Buleleng. Kotak dan Bilik suara yang dibutuhkan sebanyak 15, sesuai dengan jumlah TPS yang tersebar di Desa Pejarakan.

“persiapan logistik sudah seratus persen siap, tinggal pendistribusian ke masing-masing TPS pada hari H pagi sebelum jam 7” tambahnya.




Reporter : A.K Abraham