Siap Bertarung Sehat
Setelah melalui proses pendaftaran, yang dilanjutkan dengan proses pengecekan kelengkapan berkas Bakal Calon Perbekel Desa Pejarakan, pada hari Kamis kemaren (10/10) Badan Permusyawaratan Desa (BPD)Pejarakan menetapkan Calon Perbekel yang berhak dipilih pada 11 November mendatang. Pengumuman ini dihadiri oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak, Para Anggota BPD, Para Kepala Dusun, dan Panitia Pemilihan Perbekel.

Para Bakal Calon yang telah ditetapkan menjadi Calon Perbekel adalah I Made Sumita, I Made Astawa, dan I Ketut Danu.

Setelah penetapan tersebut yang dibacakan langsung oleh Ketua BPD, Drs.Dahlawi, acara kemudian dilanjutkan dengan pengambilan nomor urut calon, yang langsung dipimpin Ketua Panitia Pemilihan, Bapak Artawa.

Panitia telah menyiapkan nomor urut yang dimasukan dalam ketiga Amplop. Kemudian dipanggil satu persatu para calon, dan kemudian para calon membuka secara bersamaan. Akhirnya nomor urut 1 (satu) untuk I Ketut Danu, nomor urut 2 (Dua) I Made Sumita, dan nomor urut 3 (tiga) I Made Astawa.

Acara yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 2 ini, kemudian ditutup dengan saling bersalaman, sebagai simbol menjaga persatuan ditengah kompetisi yang sebentar lagi akan digelar.



Reporter : A.K Abraham